16 Nov 2011

Try to Break-Up

You d0n't miss y0ur water until the well run's dry..

Liat apa?
kamu hanya buang2 waktu krn membuka n0te ini. Krn aku tidak akan menulis apa2 yang berguna untukmu.
Kata2 di atas hanya sebuah kutukan halus untuk sese0rang yg tidak pernah bs menghargai 'usaha' ku saat menunjukkan perasaan ini.

Try t0 break-up y0u and me..
bukan krn senang, tp krn tak tertahankan.
Krn aku ingin kau sadar, aku tidak ingin menyerah, meski sikapmu sudah menudingku dengan kata 'salah'. Aku salah--salah paham mungkin, atau masih salah kaprah. Entahlah. kau tidak pernah memberitahuku ttg apapun. Dan aku bukan psik0l0g handal yg bisa membaca setiap tingkah n0nverbalmu.
Aku hanya mahasiswa k0munikasi b0d0h yang cuma bisa menghafal te0ri tentang 'APA' dan 'KENAPA'.
Tapi t0l0ng tuan, jangan suka mencibirku tanpa alasan hanya krn aku h0bi menyerangmu dg kata2 itu. Seb0d0h-b0d0hnya aku, aku selalu punya alasan saat melakukan sesuatu. meskipun di kupingmu hanya akan terdengar seperti alasan b0d0h.

Saat ini mungkin sedikit lemah krn aku tersadar, aku sedang mempermalukan diri sendiri. Tp kamu tidak pernah menyebutkan itu krn kutau kau sedikit menginginkanku. Mungkin untuk sepertiga hatimu yg tidak pernah terisi lagi. Entahlah.
Aku tidak marah. Tapi hanya ingin marah. Kesal krn tak terbalas.


To: Cintaku yang menyebalkan. I still l0ve y0u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar