19 Nov 2016

Intinya: Jangan Suka Main Api

Ada dua jenis 'orang kritis'; Pertama, yang berniat baik ntuk membuatmu maju (dan benar-benar memikirkan kritik yang diberikan). Yang Kedua, mereka yang hanya ingin menunjukkan kalau mereka lebih pintar darimu.

Dalam menghadapi keduanya, kamu perlu berpikiran terbuka dan siap mental..
Tapi untuk menghadapi jenis ke-2, kamu mungkin butuh kesabaran ekstra. Mereka yang 'kritis' menggunakan penyampaian yang kasar dan menyakitkan hati tanpa mereka sadari. Tapi mungkin ketika diingatkan merekalah yang akan marah dan menganggap kamu mudah tersinggung. Disinilah kamu harus dapat mengendalikan agar tidak tersulut emosi.

Untuk menghadapi mereka, kamu harus tetap positif. Lihatlah apa yang berusaha mereka sampaikan, bisa saja kamu mendapat pelajaran berharga. Yang penting, kenalilah dirimu sendiri. Jika kamu mudah emosi, sebaiknya jangan meminta kritik/saran pada orang seperti mereka. Jangan coba-coba main api jika kamu mudah terbakar.

  

@rintisan.id

Peduli Kadang Serumit Itu

Punya kenalan yang keras hati? Sudah dinasehati baik-baik untuk kemajuan bersama tapi malah marah dan menuduh kamu balik? yang sabar ya! :)

Orang yang marah ketika mendengar suatu kejujuran biasanya adalah mereka yang tidak bisa menerima kenyataan bahwa diri mereka memiliki kekurangan.

Kebenaran mungkin menyakitkan, belum lagi jika disampaikan dengan cara yang kurang pantas. Tetapi...
Bagaimanapun penyampaiannya, cobalah bersikap dewasa. Perhatikan makna dan tujuannya, apakah baik untukmu?
Karena, kamu terima atau tidak, kenyataan tetaplah kenyataan. Kebenaran tetaplah kebenaran, kamu tidak bisa menghindar. Karena pada akhirnya, menyadari kenyataan yang pahit (lalu berusaha memperbaikinya) akan selalu lebih baik daripada terus hidup dalam kebohongan.


@rintisan.id

7 Agt 2015

Simple Aja. Tidak perlu dibikin ribet.


Bila ada orang yang merendahkan aku karena aku bukan siapa-siapa dan tidak punya apa-apa, mungkin orang itu adalah orang istimewa yang punya segalanya kecuali aku.
Keep going. I'm okay :)

13 Mei 2015

Trip Mei 2015

Again. Aku baru aja pulang holiday sore tadi, ngetrip sendirian. Sabang. 4 hari dengan berbekal numpang dan nebeng. Hehe. Sometime, that's what friends are for. Hihi. Duit yg terpakai gak sampe 300rb cuy. Itu udah termasuk oleh-oleh kue bapia 6 kotak. Keren. Gak pake ngemis, gak pake laper juga. Kita kerja samalah, patungan. Tapi kebetulan pas giliran akunya yg bayar, billingnya irit. Alhamdulillah..
Kita sempat ngepulin dapur juga biar hemat, makan ikan bakar yg ditangkap sendiri, dan ongkos tiket terselamatkan karena bisa free. Again, berkah punya temen yg kerja di pelabuhan. Alhamdulillah...
Pengalaman yang mengesankan, banyak. Tapi yang paling keren, aku dibekalin motor matic satu yg kondisi baterenya kadang on kadang off. Jadi ada kekhawatiran sewaktu-waktu klo motor mati, ada engkolan yg harus kutunjang kuat-kuat. Boots aku bisa lecet deh pokoknya. Jadi sangat mengkhawatirkan. Ceritanya, saat temen2 yg membawa berkah sedang harus sibuk mencari nafkah, aku kudu mandirilah. Motor sudah di tangan, silahkan mencari jalan pulang, sendirian cuy. Serius, aku ngeblank. Cluenya cm satu; dari simpang garuda, jalan terus, lurus, sampe nemu pelabuhan. Padahal jalanannya banyak yg bercabang. Bayangin gaes, bayangkan aku harus menduga-duga arah pelabuhan sepanjang jalan kenangan yg jaraknya bepuluh kilometer dari simpang garuda. Modal nanya2 gakbisa dipake sering2 gegara khawatir motornya harus dimatikan dulu untuk berhenti. Aku kasian sama bootsku gaes. Again, berkah anak sholehah x ya, aku sampe dg selamat di pelabuhan. Alhamdulillah ya...
Nice trip, nice friends, nice adventure. Thank you kawan. Keep in touching :)


3 Apr 2015

Selamat, ya. Aku gak bahagia, kok.


Dear Kamu,
Hei, gimana kabar kamu? Pasti kamu bilang kamu sedang baik-baik saja. Oh, tentu saja. Dengan segala hal yang kamu hadapi dan punya sekarang, kamu pasti baik-baik saja dan tentu bahagia. Meskipun terakhir kali, kamu sempat bilang kamu berantakan. Semuanya berantakan.
Selama ini aku selalu bilang aku senang lihat kamu bahagia. Dari dulu aku ingin kamu bahagia. Bahkan saat kamu akan menikah, lalu menikah, aku ucapin selamat bertubi-tubi ke kamu, lalu tanpa berfikir lama aku seperti berhaha-hihi--basa-basi. Sampai kemarin...
Kamu tau kenapa? Agar kamu tidak melarikan diri lagi, tidak merasa menyakiti, itu saja. Semoga sandiwara kecil ini tidak merusak kebahagiaanmu yang sedang banyak. Bahkan sampai nanti jika tak banyak kebahagiaan yg kamu peroleh, aku tidak akan merusaknya. Kamu tahu, untuk sampai ke tahap aku bisa bilang selamat dan senyum di depan kamu itu nggak gampang.
Jujur aku bingung kenapa merasa bahagia menemukanmu kembali, sejak saat itu, sampai detik ini, aku bahaagia. Meskipun hampir setiap waktu ingin melenyapkannya, tidak bisa dipungkiri diam-diam bahkan terang-terangan aku selalu bergumam rindu.
Rindu yang salah arah. Bahkan salah kaprah. Aku tau, kamu pun tak dapat menolaknya. Aku yang keras kepala ini tak mau pergi, sementara kamu mungkin ingin berhenti menyakiti.[1511]

27 Jan 2015

Tentang mimpi..

Tadi aku bermimpi. Suatu hari kita melarikan diri dari kenyataan. Tidak untuk bercinta. Tapi bercerita ttg hal-hal biasa. Sederhana.
Elegannya seperti itu. Tapi ini versi noraknya. Seperti film-film india di jaman purba, mana mungkin aku lupa kau telah menggenggam jemari ini dengan begitu yakinnya. Kita menaiki--bukan pick up tapi mobil bak pengangkut barang seperti di desa-desa bagian afrika sana yang masyarakatnya sibuk menebar benih, memanen, berkuda,,, itu seperti di desa. Ya, sesederhana itu kita berada.
Seperti romeo yg membawa lari julietnya dari keramaian dunia, kita begitu mesra. Seseorang yang begitu antagonis menghadang berkali-kali. Namun kita bersembunyi, melarikan diri. Kita. Kita akhirnya menjadi kita yang di dunia nyata tidak pernah bisa dianggap ada. Begitu mesra, sampai-sampai aku tak bisa lupa. Itu mimpi tadi, tunggulah, nanti aku akan cerita. [1511]*

14 Jun 2013

Selamat Bertemu Lagi, 1511



Pertama kali melihat view kota ini, hari ini, di sini, bersama orang yang tak pernah kusentuh lagi kehidupannya. Entah sejak kapan.
1511, selamat bertemu lagi.

Banyak hal telah berubah. Aku tidak tau lagi harus memulai dari mana. Pesonamu memudar. Wajahmu melebar. Tanganmu kasar. Otot-ototmu melar. Semuanya tampak tak sekekar dulu. Apakah hidupmu begitu berat selama ini?

Mereka yang selama ini bersamamu, apa kamu tidak cukup bahagia?

Aku benar-benar tidak tau harus berkomentar apa saat kau benar-benar membawaku ke atas sana. Aku baru paham saat kau bilang ini tempat yang tepat untuk orang galau. Kamu galau. 1511.

13 Jun 2013

I'm Sorry for Everything

Aku hanya mengandalkan ingatan untuk mengingat segala hal tentangmu. Sehingga saat semuanya harus dijauhkan dari raga, aku masih memiliki segalanya tentangmu.
Hingga datang sebuah masa, saat perasaan tak dapat lagi menyampaikan maksud, aku hanya perlu memejamkan mata, mengenangmu.
Namun jika untuk dikenangpun sudah terlarang, maka aku hanya butuh satu benturan saja untuk melenyapkan semuanya.
Aku tidak menghianati siapapun. Bahkan saat jiwa ini paling sepi sekalipun, aku tetap menghormatimu, belahan jiwamu dan dia yang sedang bersamaku.
Perasaan ini, aku yang memiliki. Kecemburuan ini bukan salahku. Begitu juga penyebabnya, bukan kamu.

Ini hanya bagian dari cara untuk belajar mengerti tentang keputusan Tuhan.


Rindu Kamu

Aku tidak punya alasan yang tepat untuk menginginkanmu, tapi aku ingin.
Hal yang sangat berat adalah saat kau tak hadir, padahal aku menunggu.
Saat kau menanti, namun aku tak muncul.
Tapi kita sama-sama tak berfikir bahwa hal itu terjadi.
Aku tidak menghayal terlalu jauh.
Hanya sampai saat kau bilang....

“Aku pulang,,,”


Kita Semua Pernah Melakukannya

Seseorang yang mencintai kamu,,
Tidak bisa memberi alasan, mengapa ia mencintaimu.
Dia hanya tahu, di matanya kamulah satu-satunya,,

Seseorang  yang mencintai kamu,,
Sebenarnya selalu membuatmu marah, gila, jengkel, stress...
Tapi ia tak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu,,

Seseorang yang mencintai kamu,,
Jarang memujimu...
Tetapi di dalam hatinya, kamu adalah yang terbaik...
Hanya itu yang ia tahu,,

Seseorang yang mencintai kamu,,
Akan marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau teleponnya...
Karena ia peduli, dan tidak ingin sesuatu terjadi padamu,,

Seseorang yang mencintai kamu,,
Hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
Dan ketika kamu mencoba menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya.
Di mana hatinya selalu berdegup, berdenyut, bergetar untukmu,,,

Seseorang yang mencintai kamu,,
Akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan...
Yang sengaja terucap, atau bahkan yang tidak sengaja.
Dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu, tepat pada waktunya,,

Seseorang yang mencintai kamu,,
Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah.
Karena ia tidak mau mengingkari janjinya.
Ia ingin kamu untuk mempercayainya,
Dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman untuk selamanya...

Seseorang yang mencintai kamu,,
Mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa,
Seperti perayaan ulang tahunmu, atau yang lainnya.
Tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui adalah saat di mana...


Ia mencintai kamu, dan tidak peduli hari apakah ini...


30 Jan 2013

Terus klo Kangen kamu aku bisa apa??


"Oh mungkinkah aku tlah jatuh cinta....
Atau hanya terpesona yang sesaat....."

Tau-tau cuma korban PHP.......
Wkkwkwkkwkwkwkwkkwkkk emaaaa........oh emaaa.....
Kasian deh kamu :p
Udah berharap ma? udah.
Udah berdoa ma? Udah juga sekali.
Udah bales gombal-gembelnya? ema udah waspada klo-klo di-PHP-in. Jadi kaga ngebales! Cuma senyum-senyum ajaa...... muaahahahahaaa....
Terus udah jadian gitu? enggak!
Kangen ma? Hu uh :">
Terus terus udah say goodby gitu sama 0410? :D
Tungguin dah sampe bulukan! Wkkwkwkkwkwkwkwkwkkk..
Ma,,,,,
Kamu hanya sedikit lugu, bukan dungu. Sabar yak. 

If you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello :)

Something :)

Hal-hal yang menyenangkan, mengesankan, istimewa, hal-hal baru, klasik, usang, unik bahkan bulukan, semuanya memiliki nilai kepatutan untuk didokumentasikan.

Stiker Bintang

Sedap ga sedap, ini salah satu pemandangan yang dominan di kamar aku. Hahahaha....

Nahh... ini boneka sapi hadiah ulang tahun dari Nurul, cs-ku. Suka deh.... :*

Trus klo yang ini,,, Jam tangan pemberian temenku, Nopang. Masih kupake lho sampai sekarang :)

Hmmm...... ini boneka Tazmania hadiah ulang tahun dari Andy. Pacar pertama. Hahah

Iniihh...... bunga Edelwise yang diambil dari bukit gunung.....mmmmm... lupa sih nama gunungnya. Bukan aku yang ngambil soalnya. Ini pemberian temenku, Nopang :)


Ini Diary aku sejak SMA sampe awal-awal kuliah gitu. Dulu seneng banget nulis. APa-apa ditulis. Manja banget. Manja atau engga realistis gitu deh. Sekarang uda bosen :p

Nahh..... Ini yang istimewa. Cendera mata dari Fakultas. Cuma ada 10 pasang lho. Dan aku dapet karena nilai IPK-ku masuk kategori istimewa. Xixixixi

Ini bukan apa-apa. Satu-satunya kaca mata yang udah bulukan yang aku punya :p

26 Jan 2013

Sweet :)



Well, kupikir ini indah.
Percayalah. Sesekali dipelototin akan semakin cantik.
Gak perlu sesuatu yang luarbiasa untuk mengembalikan mood baik kamu kan :')



18 Mei 2012

Yang Lain Berpura-pura. Aku Apa Adanya.

Pengakuan yang paling jahat adalah saat kau berkata bohong dan seseorang mempercayai perkataanmu dengan penuh suka cita.

Jangan pernah seolah-olah kau memberi harapan pada orang lain, sementara kau sudah menemui hatimu...
 

14 Mei 2012

Penyebab Utama Kerusakan Hati

  1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.
  2. Tidak buang air besar pada pagi hari
  3. Pola makan yang terlalu berlebihan (Daging panggang, sate, dan gorengan/minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng untuk menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil....). Masakan yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan..
  4. Tidak makan pagi.
  5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan atau bahkan Narkoba.
  6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan (penyedap rasa), zat pewarna, pemanis buatan.
  7. Mengkonsumsi masakan mentah atau dimasak ½ matang.
  8. Merokok atau menjadi perokok pasif.
Kita harus melakukan pencegahan dengan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Cukup atur gaya hidup dan pola makan sehari – hari. Perawatan dari pola makan dan kondisi waktu sangat diperlukan agar tubuh kita dapat melakukan penyerapan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna sesuai dengan “jadwalnya“.

Sebab:
  • Malam hari pk 21.00 – 23.00 : adalah pembuangan zat-zat tidak berguna/beracun (de-toxin) di bagian system antibody (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik (lebih baik lagi bila sudah tidur). Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif untuk kesehatan.
  • Malam hari pk 23.00 – dini hari 01.00 : saat proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.
  • Dini hari 01.00 - 03.00 : proses de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur pulas.
  • Dini hari 03.00 – 05.00 : de-toxin dibagian paru-paru, sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernapasan, maka tidak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran. Bagi perokok pembersihan berlangsung dengan tidak sempurna.
  • Pagi pk 05.00 – 07.00 : de-toxin di bagian usus besar, harus buang air besar.
  • Pagi pk 07.00 – 09.00 : waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 06.30. Makan pagi sebelum pk 07.30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya. Bagi mereka yang tidak makan pagi harap mengubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama sekali.

Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat yang tidak berguna. Selain itu, dari tengah malam hingga pukul 4 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah. Sebab itulah, Tidurlah Nyenyak dan JANGAN BEGADANG!


13 Mei 2012

Nyesek itu adalah....


Nyesek itu adalah ketika semua orang bahagia... Ehh elu doang
yang lagi nangis, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lagi enak ngelamun eh tiba-tiba kepikiran seseorang, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika ngeliat seseorang yang masih kita sayang udah bisa ngelupain kita dan bahagia sama orang lain, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika pengen ngelupain seseorang tapi yang kepikiran malah pacar nya, lalu galau...

Nnyesek itu adalah ketika lu ada janji ngedate sama seseorang tapi orang itu gak bisa dihubungin, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu merasa masih mencintai seseorang tapi sudah tak dianggap, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu sok care sms dia seharian tapi gak pernah dibales, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu semangat ngejar cinta seseorang tapi malah di cuekin, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu tuch ganteng atau cantik tapi jomblo, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu bikin puisi sms panjang lebar dan balesannya cuman "Oh" lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu selalu kangen sama seseorang tapi dihatinya malah sedang memikirkan orang laen, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu cape' merangkai kata lalu nelpon seseorang, belom satu menit nelpon tapi telponmu dimatiin gitu aja, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu melihat anak umur 9tahun pacaran, dan elu yang udah pantas pacaran masih aja jomblo, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu pacaran baru sehari dan lu umbar-umbar keseluruh kampung tapi besoknya putus, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu merasa cemburu sama seseorang yang sama sekali bukan pacar luu, ngaku-ngaku, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu suka sama seseorang eh teman lu juga suka, dan dia lebih milih teman lu, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika seseorang yang lu sukai ngajak ngedate tapi pas lu gak punya uang, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika seseorang yang lu yakin suka elu lewat di depan lu tapi dia nggak nyapa, dia suka elu; perasaan eluu aja kalii, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika mantan luu senyum-senyum dan tertawa bareng dengan orang lain, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu diputusin nya satu menit kemudian relationship pesbuknya langsung berpacaran sama orang lain, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu sok akrab sms mantan nanyain lagi apa jawabannya "lagi sibuk pacaran donk" lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu di cuekin sama yang lu anggap pacarlu, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu make parfume 5 liter, dandan yang rapi, nyalon hingga ratusan ribu rupiah (gila luu), dan siap-siap mau kerumah pacar, eh pass keluar rumah baru nyadar kalo luu nngak punya pacar, lalu galau...

Nyesek itu adalah ketika lu asik-asik pacaran lalu datang anang dan aurel langsung nyanyi jangan sembarang pacaran nanti dimarahin tuhan lalu galau..

Nysek itu saat lagi mesrah2 nya pacaran, sidia punya selingkuhan lalu galau...

Nyesek itu Loh nlpon cwok atau cwek lu nggk d'angkt, gliran orng Lain yg nlpon ehhh mlah d'angkt. Lalu galau...

Nyesek itu ketika lu udah nglakuin smuanya tpi gx dihargai sdkitpun, mlh dimarahin lalu galau..

Nyesek itu adalh ktika tmn lu bilang pcr lu lg slingkuh lalu galau... Tambah nyesek tu adlh ktika saat tmn lu bilang slingkuhnya pcr lu ma dia sndri lalu esmosi

Nyesek itu sudah lama pacaran tapi pacar kita malah nikah sama orang lain, lalu galau..... Galauuuuuuuu... bangeeetttttt....

9 Mei 2012

SalahGaul

Cowo : Sayang… Bapak kamu… pemulung yah? (niat ng’gombal)

Cewe : SEMBARANGAN !! Lu tuh pacar gue !! tapi napa lu nghina gue !! Bapak gue tuh pengusaha kaya !! Ngapa disamain kaya pemulung !!

Cowo : Ya’elah becanda beb..

Cewe : Becanda si becanda tapi ga usah ng’hina gitu !!
PIKIR DONG PAKE OTAK !! Dasar anak tukang odong2 !!

Cowo : Heh !! ga usah bawa2 bapak gue !! iya gue tau
gw cuma anak tukang odong2 ! sedangkan elu anak
orang kaya !! hargai gw sebagai orang ga punya !! mentang2 anak orang kaya songong lu !!

Cewe : Yang pertama kali ngehina siape ??! hah !!

Cowo : Gw cuma becanda woy !!

Cewe : BODO AMAT !!! masalah buat lu ??!!!

Cowo : IYA ! masalah buat gw ! mau apa lo ?

Cewe : Mau injek muka lu !!

Cowo : Nih injek
Cewe : Ga sudi !

Cowo : Songong !! Sombong setengah idup !!

Cewe : BODO !!

Cowo : Taek lu !!

Cewe : Ya udah mau lu apa ?!

Cowo : PUTUS !!

Cewe : Ya udah ! Fine kita putus !!

Cowo : Nyesel gw kenal orang kaya lo !!

Cewe : Gw lebih nyesel ! Cuiih..Najis kenal sama lo !

Cowo : Ya udah pergi lo sana !!

Cewe : Heh ! ini RUMAH GUE TOD !!

Cowo : O’ iyayaya :D
 

I am Me

FUCK what the world says!!!!
What the others think of you is THEIR problem.
NOT yours!

Cinta BUKAN Investasi


Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan....
dan mengerti apa yang tidak dijelaskan,
Sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran.........
Melainkan dari HATI.
Ketika engkau mencintai,
Jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, 
Karena jika engkau demikian, engkau bukan mencintai,
Melainkan.... INVESTASI

VERSUS

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo
sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo
semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi
kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa
buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo

SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya
semuanya aman

Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian
gak bakalan ada....

Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.(y)

SELESAI

29 Apr 2012

Cowok Ganteng dan Cowok Jelek di Mata Cewek

Kalo Cowok Ganteng pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Wow, cool banget..
Kalo Cowok Jelek pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Ih kuper..

Kalo Cowok Ganteng begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..
Kalo Cowok Jelek begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..

Kalo Cowok Ganteng jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalo Cowok Jelek jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Sudah jelas..kagak laku!

Kalo Cowok Ganteng ganti2 cewe
Cewek-Cewek Bilang: Wajar, khan dikerubutin cewe2 cantik
Kalo Cowok Jelek ganti2 cewe
Cewek-Cewek Bilang: Pasti sering diputusin cewenya

Kalo Cowok Ganteng dpt cewe cantik
Cewek-Cewek Bilang: Klop..serasi banget
Kalo Cowok Jelek dpt cewe cantik
Cewek-Cewek Bilang: Pasti main dukun..atau cewenya matre

Kalo Cowok Ganteng ditolak cewe
Cewek-Cewek Bilang: Jangan sedih, khan masi ada aku…
Kalo Cowok Jelek ditolak cewe
Cewek-Cewek Bilang: (Diam,tapi telunjuknya meliuk2 dari atas kebwh)

Kalo Cowok Ganteng diputusin cewe
Cewek-Cewek Bilang: Rugi tuh cewe..tapi rejeki buat cewe yg lain Kali
Cowok Jelek diputusin cewe
Cewek-Cewek Bilang: Akhirnya terbuka juga mata hati cewe itu…

Kalo Cowok Ganteng suka merawat wajah
Cewek-Cewek Bilang: Itu memelihara asset namanya..
Kalo Cowok Jelek suka merawat wajah
Cewek-Cewek Bilang: Buang-buang waktu aja…

Kalo Cowok Ganteng ngaku Indo campuran
Cewek-Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih..
Kalo Cowok Jelek ngaku Indo campuran
Cewek-Cewek Bilang: Campuran bemo sama becak, kali..

Kalo Cowok Ganteng penyayang binatang
Cewek-Cewek Bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo Cowok Jelek penyayang binatang
Cewek-Cewek Bilang: Sesama keluarga emang hrs saling menyayangi..

Kalo Cowok Ganteng jadi atasan
Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tampangnya aja intelek
Kalo Cowok Jelek jadi atasan
Cewek-Cewek Bilang: Ga pantes, muka jongos…

Kalo Cowok Ganteng jago main gitar
Cewek-Cewek Bilang: Most talented boy..
Kalo Cowok Jelek jago main gitar
Cewek-Cewek Bilang: Pasti tukang ngamen..

Kalo Cowok Ganteng bawa BMW
Cewek-Cewek Bilang: Matching…keren luar dalem
Kalo Cowok Jelek bawa BMW
Cewek-Cewek Bilang: Punya majikan ya…

Kalo Cowok Ganteng jadi biker
Cewek-Cewek Bilang: Kaya Valentino Rossi ya..
Kalo Cowok Jelek jadi biker
Cewek-Cewek Bilang: Pasti sekalian ngojek..

Kalo Cowok Ganteng kulitnya gelap
Cewek-Cewek Bilang: Si hitam Manis..
Kalo Cowok Jelek kulitnya gelap
Cewek-Cewek Bilang: Si Dakochan….

Kalo Cowok Ganteng gondrong
Cewek-Cewek Bilang: Macho..Rocker Style!
Kalo Cowok Jelek gondrong
Cewek-Cewek Bilang: Buat nutupin muka..

Kalo Cowok Ganteng suaranya bagus
Cewek-Cewek Bilang: Jadi penyanyi aja…
Kalo Cowok Jelek suaranya bagus
Cewek-Cewek Bilang: Kenapa ga jadi kenek aja..??

Kalo Cowok Gante! ng bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Wiii gila, sixpack!…seksi bo!
Kalo Cowok Jelek bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Biar orang ga mratiin tampangnya,tuh..

Kalo Cowok Ganteng males difoto
Cewek-Cewek Bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo Cowok Jelek males difoto
Cewek-Cewek Bilang: Nggak tega liat hasil cetakannya ya?..

Kalo Cowok Ganteng jadi selebritis
Cewek-Cewek Bilang: Kalo ngga model ya bintang film..
Kalo Cowok Jelek jadi selebritis
Cewek-Cewek Bilang: Pasti pelawak atau penyanyi dangdut…

Kalo Cowok Ganteng menyendiri
Cewek-Cewek Bilang: Gak mau jadi pusat perhatian
Kalo Cowok Jelek menyendiri
Cewek-Cewek Bilang: Minder kali…

Kalo Cowok Ganteng humoris
Cewek-Cewek Bilang: Orangnya asyik ya…
Kalo Cowok Jelek humoris
Cewek-Cewek Bilang: Cari perhatian tuh..

Kalo Cowok Ganteng belagu
Cewek-Cewek Bilang: Maklum beken…
Kalo Cowok Jelek belagu
Cewek-Cewek Bilang: Muke lu jauh…!!

Kalo Cowok Ganteng romantis
Cewek-Cewek Bilang: Ooh..so sweet..
Kalo Cowok Jelek romantis
Cewek-Cewek Bilang: Urgh..you make me sick!

Kalo Cowok Ganteng pake kacamata item
Cewek-Cewek Bilang: Kereen…jadi inget film Matrix
Kalo Cowok Jelek pake kacamata item
Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tinggal kasi tongkat aja..

Kalo Cowok Ganteng minta kissing
Cewek-Cewek Bilang: Boleeh..tapi yg soft ya…
Kalo Cowok Jelek minta kissing
Cewek-Cewek Bilang: Ih jijayy..sama pispot aja sana!

Kalau cowok ganteng baca tulisan ini : Senyum – senyum sambil ngaca terus bilang “life is beautiful.
Kalau cowok jelek baca tulisan ini : Lari kenceng ke depan rumah ngambil tali jemuran sambil bilang ”HIDUP INI KEJJAAAMMMMM!!!”

Dear,,,, :'(


Aku letih menjadi penghujan yang mendaratkan kenangan,
Selalu bergumam rindu yang tak pernah kau dengarkan...

28 Apr 2012

Pacaran, LDR VS Jomblo

Jomblo di hari sabtu pagi: Olah raga biar bugar
Sore: Cuci motor biar kinclong
Malem: neng.. Ojek neng...

*ujan Pacaran: jalan-jalan sepayung berdua berpelukan mesra
Jomblo: ujan-ujanan ngebuntutin yang pacaran, karena payungnya lagi disewa.. #bedanasip

Yg pacaran: "duitnya pasti banyak"
Yg LDR : "pulsanya pasti banyak"
Yg jomblo : "jerawatnya pasti banyak "

Pacaran: kehujanan bareng pacar

LDR: kehujanan di jalan abis nemuin pacar nya

Jomblo: kesamber PETIR #Glekk


Pacaran : cek isi dompet

LDR : cek isi Pulsa

Jomblo : cek wajah #masihLakuKagak?


Pacaran: diajak jalan
LDR: diajak ketemuan
Jomblo: diajak kerja bakti di kelurahan

Silet.. mana silet..

Pacaran : mandi mau nemuin pacar

LDR : mandi mau k conter bwat beli pulsa biar bs nlfon pcar

Jomblo : mandi kembang semaleman biar enteng jodoh


Pacaran: Ngelap sepatu, siap2 keluar mlm mingguan

LDR: Ngelap monitor, siap2 chatting video call

Jomblo: siap2 Ngelap iler. #hahaha...


Pacaran: brantem di depan umum

LDR : brantem di tlp

Jomblo: ngetawain yg brantem.


JombLo adaLah jenis manusia yg ajaib. Dia gak bisa seLingkuh tapi bisa jadi seLingkuhan..


Cukup sekian dan terima nasib.. :D