21 Apr 2012

Cinta itu Kamu


Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Jika cintamu dapat kubeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi kamu menggratiskannya untukku. Terima kasih.

Cinta yang menggebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini?
Kalau besok gimana?
Besok lusa?
Besoknya besok lusa?
Bagaimana kalau selamanya?

Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku?
Dan jika kamu juga lupa namaku, Kamu boleh memanggil aku milikmu kok… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar