31 Mar 2012

Pacaran, LDR Vs JOMBLO [Part III]

*pacaran : ketawa bareng
*LDR : ketawa di telepon
*jomblo : ketawa karna liat di cermin, ”Astaga gue ***** banget!”

*pacaran : ngedate
*LDR : teleponan berdua
*jomblo : nelpon emak dikampung

*pacaran : ngeliat pacar
*LDR : ngeliat foto pacar
*jomblo : ngeliat orang pacaran

*pacaran : ntar malam mingguan
*LDR : nunggu bulan depan
*jomblo : hari ini hari apa ya???

*pacaran : nyanyiin lagu buat pacar
*LDR : buat lagu untuk pacar
*jomblo : ngamen di warteg

*pacaran : beb, potong rambut dong
*LDR : beb jangan lupa potong rambut
*jomblo : yes, dapet rambut. Santet ah…

*pacaran : ketik sms I Love U
*LDR : ketik sms I Miss U
*jomblo : ketik sms REG_JODOH

*pacaran : panas beb, ke gunung yuk
*LDR : panas beb, aku renang dlu
*jomblo : panas mak, jadi jemur opak gak?

*pacaran : makan steak bareng
*LDR : makan di kantor masing2
*jomblo : makan bangke tikus asem manis

*pacaran : jalan bareng seharian
*LDR : telepon seharian
*jomblo : gak mandi seharian

*pacaran : beb uda wangi nih, jln yuk
*LDR : beb aku uda wangi, km mandi gih
*jomblo : maaak..gue dilalerin maaak

*pacaran : SIAL, doi bareng cowo laen
*LDR : SIAL, sinyal putus
*jomblo : SIAL gue kok ga ilang2 yah?

*pacaran : sholat berjamaah yuk
*LDR : jangan lupa sholat
*jomblo : sholat ke mesjid, pulang nukerin sandal

*pacaran : nunggu dijemput pacar
*LDR : nunggu di telp pacar
*jomblo : nunggu nasgor lewat

*pacaran : sakit hati, nelen baygon *end
*LDR : diselingkuhin, ngunyah racun tikus *end
*jomblo : ane dah biasa, ngemut autan *still alive

*pacaran : liat bintang berdua
*LDR : liat bintang ditempat berbeda
*jomblo : ngintip tetangga kimpoi pake teropong bintang

*pacaran : yah ujan, bsk aj kita kluar yah
*LDR : ujan, cancel dlu ya ketemunya
*jomblo : rasain pada ga bisa kluar! haha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar